: :

Nonton Balada Si Roy di Tegal, Ini Jam Tayangnya di 2 Cinema


film balada si roy
Film Balada Si Roy tayang mulai hari ini di seluruh bioskop Indonesia. Tertarik menonton? Simak sinopsisnya pada ulasan kali ini. (Foto: instagram.com/filmbaladasiroy).

RADAR TEGAL – Nonton Balada Si Roy, saat ini bisa anda lakukan di 2 Cinema di Kota Tegal. Kedua cinema yang dimaksud yakni CGV Cinema Transmart yang berlokasi di Jalan Kolonel Sugiono dan Cinepolis Pacifik Mall yang ada di Jalan Mayjend Soetoyo.

Kedua Cinema itu, menayangkan film yang menghadirkan bintang ternama antara lain Abidzar Al Ghifari, Febby Rastanty, dan Bio One pada jam-jam tertentu saja. Nonton Balada Si Roy bisa di CGV Cinema Transmart menjadwalkan pemutarannya pada pukul 18.15 dan 20.20 WIB.

Sedangkan Cinepolis Pasifik hanya menjadwalkan sekali penayangan yakni pada pukul 18.15 WIB. Film ini sendiri berkisah tentang perjalanan anak SMA di era tahun 1980an yang akan memulai hidup baru dengan pindah dari Bandung ke Serang.

Baca Juga: Film Balada Si Roy Mulai Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsisnya

Sebelumnya, Balada Si Roy sudah pernah tayang perdana di Jakarta Film Week pada 13 Oktober 2022 sebagai pembuka. Kemudian pada 18 Oktober 2022, juga tayang di Festival Film Internasional Bali Makarya dan Jogja-NETPAC Asian Film Festival pada 29 November 2022.

Balada Si Roy sendiri menceritakan kisah seorang anak laki-laki bernama Roy dengan latar belakan tahun 1980an. Dia harus tumbuh besar hanya dengan ibunya saja lantaran ayahnya telah meninggal saat ia masih kecil.

Kisah Balada Si Roy mengadaptasi novel terkenal karya Gol A Gong yang muncul pertama kali di Majalah HAI tahun 1988. Sutradara Fajar Nugros yang menggarap film ini.

Baca Juga: Saldo Dana Gratis dan Iphone13 Pro Mau?Yuk! Ikutan Xuper Angpao

Film layer lebar itu, menampilkan sejumlah aktor dan artis muda ibu kota yang aktingnya sudah tidak meragukan lagi. Seperti Abidzar Al-Ghifari yang berperan sebagai Roy, Bio One, Febby Rastanty, dan Sitha Marino.

Demi suksesnya film itu, para bintang tampil dengan semangat totalitas dengan menghidupkan karakternya. Pemeran Si Roy, Abidzar Al-Ghifari bahkan memanjangkan rambutnya agar cocok dan sesuai dengan perannya.

Selanjutnya, Febby Rastanty yang menjadi lawan mainnya juga tak mau kalah. Dia juga merubah model rambutnya menjadi ikal agar sesuai degan gaya tahun 80-an.

Tertarik untuk menontonnya? Segera datangi cinema yang menayangkannya agar tidak ketinggalan jam tayangnya.(*)

Ikuti Kami di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *