: :

Clarins Brand Ambassador Hwang Min Hyun Tampak Menawan dengan Kulit Flawless

Miliki Kulit Putih Bersinar, Hwang Min Hyun selalu bikin Hwangdo Tergila-gila dengan Pesona-nya


Clarins Brand Ambassador Hwang Min Hyun Tampak Menawan dengan Kulit Flawless. Tangkapan Layar Instagram @optimushwang
Clarins Brand Ambassador Hwang Min Hyun Tampak Menawan dengan Kulit Flawless. Tangkapan Layar Instagram @optimushwang

RADAR TEGALHwang Min Hyun kini disibukkan dengan kariernya sebagai penyanyi solo dan aktor. Setelah sukses memerankan Seo Yul di Drama Korea Alchemy Of Souls, Hwang Min Hyun saat ini sedang syuting drama terbarunya sebagai Kim Do Ha di Useless Lies. Ditengah kesibukannya itu Hwang Min Hyun yang merupakan Brand Ambassador Clarins Korea, baru-baru ini menghadiri acara peluncuran Clarins Precious.

Clarins merek perawatan kulit eropa mengumumkan agenda acara peluncuran lini perawatan kulit mewahnya ‘Precious’ di Anhaven di Cheongdam-dong pada tanggal 8 Maret 2023.

Hwang Min Hyun Miliki Kulit Putih Bersinar

Duta Besar Clarins Korea Hwang Min Hyun hadir dan memeriahkan acara tersebut, selain itu hadir juga Ex IZ*ONE Kim Min Ju, keduanya tampil bersinar.

Hwang Min Hyun Brand Ambassador Clarins Korea yang mengenakan setelan berwarna krem tampak menawan dengan kulit flawless, dan Kim Min Ju yang mengenakan tampilan formal serba hitam menjadi sorotan sempurna dengan produk baru di tempat acara yang mewah.

BACA JUGA : Miliki Pesona Menawan Hwang Min Hyun Langganan Jadi Brand Ambassador

Dikutip dari bntnews dan kdfnews, Clarins Precious merupakan lini perawatan kulit mewah yang diluncurkan Clarins setelah penelitian bertahun-tahun, dengan mengandung vitalitas bunga moonlight, bunga langka yang mekar hanya sekali dengan mengumpulkan energi yang telah ditahannya selama setahun.

Formula halus yang membungkus kulit segera setelah diaplikasikan, aroma khas yang sensual yang dirancang oleh pembuat parfum serta kemasan yang mewah.

Acara peluncuran Clarins Precious didekorasi dengan konsep galeri seni, dan taman kota dengan patung bunga cahaya bulan yang sangat besar, disertai video 3D yang hidup dan fantastis.

Clarins Precious akan dirilis secara resmi di department store nasional pada jum’at besok tanggal 10 Februari 2023.

Sebelumnya pada 3 Februari 2023 lalu seorang perwakilan dari Clarins Korea mengatakan “Kami menunjuk Hwang Min Hyun sebagai duta merek perawatan kulit kami, karena Hwang Min Hyun memiliki kulit yang sehat dan citranya yang bagus sangat cocok dengan merek kami”Ungkapnya.

Untuk diketahui, sejak dirilisnya mini album pertama nya yang bertajuk Truth Or Lie, Hwang Min Hyun juga disibukkan dengan kegiatan promosi album dan menghadiri berbagai acara musik di Korea Selatan.*

Ikuti Kami di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *