: :

Drama Korea The Glory Terinspirasi dari Kisah Nyata


Drama Korea The Glory

┬áRADAR TEGAL – Drama Korea The Glory saat ini tengah menjadi perhatian para pecinta drakor. Selain karena bertebar aktris dan aktor kenamaan Korea Selatan, drama yang satu ini juga memiliki cerita tentang bullying yang sadis.

Drama korea The Glory menceritakan tentang pembalasan dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) kepada teman semasa SMA nya Park Yeon Jin. Karena telah merundungnya hingga Dong Eun mengalami trauma.

Selama belasan tahun Dong Eun merencanakan aksi balas dendamnya hingga akhirnya ia bertemu kembali dengan Park Yeon Jin.

Moon Dong Eun ingin mereka yang merundungnya mendapatkan hukuman atas perbuatan mereka pada semasa sekolah dengan menjadi guru dari anak mereka dan mencoba mendekati suami Park Yeon Jin yang suka terhadap baduk.

Park Yeon Jin (Shin Ye Eun) membully Moon Dong Eun (Jung Ji So) setiap hari hingga akhirnya Dong Eun memutuskan untuk keluar sekolah dan bekerja.

Biasanya Yeon Jin dan teman-temannya akan melakukan aksi perundungannya di gmynasium yang jarang petugas sekolah datangi.

Selain membully secara verbal, Yeon Jin juga membully Dong Eun secara fisik hingga Dong Eun banyak mendapatkan luka. Dong Eun tidak bisa melakukan apapun selain menangis saat Yeon Jin dan teman-temannya merundungnya.

Adegan Bullying Drama The Glory

Terdapat fakta yang mengejutkan, pada episode 1 terdapat adegan bullying yang sangat kejam, yaitu saat Park Yeon Jin menempelkan catokan rambut untuk membakar lengan Moon Dong Eun yang ternyata berdasarkan kisah nyata yang terjadi belasan tahun yang lalu.

Adegan tersebut pun langsung menjadi perbincangan ramai warganet karena terlalu sadis dan mengerikan untuk ukuran anak sekolah.

Kejadian tersebut terjadi sekitar 17 tahun yang lalu di salah satu sekolah Korea Selatan. Seorang siswi sekolah menengah Cheongju “J” mendapatkan perundungan dari teman sekolahnya “K”.

Pada suatu hari, temannya membakar lengan “J” dengan catokan rambut dan mencakar dengan jepit rambut. Akhirnya, Distrik Cheongju mengeluarkan surat perintah untuk menangkap sang pelaku kekerasan.

Shin Ye Eun banyak mendapatkan pujian berkat perannya menjadi Park Yeon Jin semasa SMA. Bintang Revenge Of Others tersebut berhasil membawakan perannya dengan sangat bagus sebagai gadis penindas yang sangat buruk.***

Ikuti Kami di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *