: :

Lowongan Kerja Online dari Rumah Tanpa Modal Dapat Saldo Dana dan Cuan


Kerja online dari rumah sebagi freelance sekarang banyak dilakukan sebagai upaya menambah income

RADAR TEGAL – Kemajuan teknologi memberikan banyak peluang bagi semua orang untuk melakukan pekerjaan online dari rumah. Kita bisa melakukan pekerjaan sampingan tanpa mengganggu aktivitas kita sehari-hari

Semua orang dapat melakukan pekerjaan online dari rumah, seperti pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, atau anda yang kebetulan belum bekerja. Perusahaan skala nasional dan global sekarang banyak menawarkan pekerjaan online dari rumah atau dengan nama lain remote networking.

Kerja online dari rumah ini banyak memberikan keuntungan bagi siapa saja. Kita bisa mengatur waktu dengan lebih fleksibel, tidak terkena macet, dan bagi ibu rumah tangga bisa melakukan pekerjaan ini di sela-sela waktu mengurus rumah dan anak.

Akun berikut ini menawarkan lowongan kerja dari rumah tanpa modal apapun. Caranya cukup mudah:

Register Akun

Kita harus mendaftar dengan menginstall akun Nusa Talent dari Play Store. Setelahnya akan tampil Nusa Talent untuk pekerjaan full time dan Side Job untuk pekerjaan sampingan. Kamu bisa klik Side Job.

Mengisi Data Diri

Selanjutnya kamu harus mengisi data diri seperti email, password, nama lengkap, no HP, dan alamat. Kita tinggal mengklik dan memilih aja untuk kolom alamat, karena sudah tersedia alamat kita mulai dari kelurahan sampai propinsi.

Memulai Pekerjaan

Setelah mengisi data diri secara lengkap, kita harus memfollow akun instagram Nusa Talent dan Side Job. Kita juga wajib mengirimkan screenshoot kita akun tersebut. Lalu kamu bisa memulai pekerjaan dengan mengklik ikon misi.

Selanjutnya akan tampil beragam jenis pekerjaan dan komisinya. Kita bisa memilih pekerjaan yang cocok. Misalnya mengisi kuisioner dapat komisi Rp2.000 – Rp.5.000, akuisisi pengguna dapat bayaran Rp 8.000 – Rp. 10.000, review aplikasi dibayar Rp 30.000 – Rp 45.000, dan seterusnya.

Cara Menarik Dana

Cara menarik dana hasil pekerjaan kita cukup mudah. Tinggal kembali ke menu profile dan mengklik rekening atau tambah rekening baru. Kita bisa menggunakan rekening bank, Saldo Dana, Gopay, OVO, atau Shopee Pay.

Setelah mengisi formulir rekening kita, saatnya menarik dana. Kamu tinggal kembali ke beranda dan klik menu tarik saldo, dengan menimal penarikan Rp.25.000.- Maka saldo kamu di rekening atau saldo dana kamu akan bertambah. Mudah bukan? Selamat mencoba.

Ikuti Kami di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *