: :

Suami Norma Risma Kehilangan Pekerjaan dan Curhat: Kamu Sudah Puas?


RADAR TEGAL- Suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki kehilangan pekerjaan. Dugaannya, ini merupakan buntut dari viralnya kasus perselingkuhan menantu dengan mertua.

“Kalau kamu sayang harusnya kamu bisa TUTUP RAPAT2 AIB INI, karena kamu juga merasa malunya. sekarang aku dipecat dari kerjaanku, kamu sudah puas bikin aku malu se-Indonesia?,” demikian bunyi tulisan yang mengatasnamakan Rozy.

Rozy, suami Norma Risma yang tega berselingkuh dengan ibu mertuanya sendiri semula bekerja di sebuah toko. Namun, setelah kasusnya viral, netizen ramai-ramai meminta pemecatan Rozy.

Instagram toko tempat Rozy bekerja banjir komentar permintaan pemecatan kepada Rozy.

BACA JUGA: Chat Ibu Norma Risma Beredar: Semua Orang Membenci Mamak

Viralnya kasus Rozy berawal dari cerita Norma yang mengungkap kronologi lengkap kelakuan Rozy di podcast Denny Sumargo.

Netizen kemudian memberikan sanksi sosial kepada Rozy dan Rihanah. Keduanya terus menerus menerima hujatan dan kritikan dari netizen.

Dari sebuah unggahan dengan nama Norma Risma, muncul curhatan tentang keadaan perempuan muda tersebut.

Sebuah komentar mengatasnamakan Rozy menarik perhatian. Akun tersebut menyebutkan jika dirinya telah mengalami pemecatan.

Jika hal ini benar, keinginan netizen telah terpenuhi. Lebih lanjut akun tersebut menyebutkan jika hanya hakim di pengadilan yang bisa memutuskan dia bersalah atau tidak.

BACA JUGA: Pesan Norma Risma ke Ibunya: Emak kok Tega

“Bagaimanapun yang bisa memutuskan saya bersalah adalah vonis hakim di pengadilan silahkan hujat saya jika kalian suci,” tambahnya.

Dia kemudian memberikan peringatan kepada Norma bahwa dirinya akan mengumpulkan bukti untuk membela namanya.

“Dan untuk mantan istriku Norma Rismala bersabar dulu, aku sedang mengumpulkan bukti kalau aku tidak sebejat yg tetangga gosipkan,” tutupnya.

Dalam unggahan lainnya akun bernama Norma juga menuliskan jika dirinya sudah capek dengan masalah yang dihadapinya.

“Silahkan kamu mau berkelit apapun, aku udh capek sebenernya. kalau niat aku pengen viral aku mungkin terima semua undangan TV, buktinya enggak samsek!,” tulis akun Norma.

“Aku speak up biar masalah terang benderang, bukan untuk cari sensasi seperti yg keluarga kamu tuduhkan!,” tutupnya.

Kabar perselingkuhan antara menantu dan mertua sukses menghebohkan satu Indonesia. Rozy tega bermain gila bersama Rihanah Anah, ibu mertuanya sendiri.

Kisah ini terungkap dari Norma Risma, mantan istri Rozy yang juga merupakan anak dari Rihanah. Kasus ini belum juga menemui titik terang penyelesaian.

Meski kini keduanya telah bercerai, namun fakta-fakta penyebab perceraian cukup mengejutkan banyak pihak. (*)

Ikuti Kami di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *