: :

Super Keren! Intip Kamar Cipung dan Rafathar di Rumah Baru


RADAR TEGAL- Super keren! Kamar Cipung atau Rayyanza Malik Ahmad dan kakaknya, Rafathar Malik Ahmad di rumah baru orang tuanya hampir selesai.

Meski belum sepenuhnya rampung, tetapi kedua kamar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sudah terlihat keren. Desain kamarnya yang kece dan menggemaskan sudah terlihat.

Kamarnya juga lengkap dengan area playground atau taman bermain anak. Tidak mengherankan jika warganet menyebutnya bak Dunia Fantasi (Dufan) yang ada di Jakarta.

BACA JUGA: Mami Popon Meninggal Dunia, Keluarga Raffi Ahmad Berduka

Akun Instagram Rans memperlihatkan rumah baru nan mewah milik Sultan Andara tersebut.

Kendati belum selesai, Nagita berinisiatif mengajak anak sulungnya, Rafathar Malik Ahmad untuk mengecek.

Dia bersama putranya berkeliling di rumah baru yang bakal mereka tempati nantinya.

Perempuan yang akrab dengan sapaan Gigi itu lalu mengajak Rafathar untuk melihat beberapa bagian rumah barunya. Salah satunya ke area kamarnya yang ada di lantai atas.

Rafathar juga sempat menjajal area playground di kamar barunya. Terlihat juga fasilitas toilet yang terlihat. Desain dindingnya sangat keren bak di dunia game.

BACA JUGA: SZA Trending, Ternyata Pernah Jadi Korban Bully

Rumah baru tersebut menjadi aset bagi Raffi Ahmad merupakan salah satu selebriti yang paling populer di Tanah Air. Dengan jumlah pengikut Instagram lebih dari 57 juta, Raffi dan istrinya menjadi artis terkenal dengan kekayaan berlimpah.

Akun milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut merupakan yang terbesar di Indonesia dari jumlah pengikut.

Tidak hanya itu pelanggan di kanal YouTube milik mereka juga salah satu yang terbanyak. Saat ini, Raffi Ahmad berada di posisi empat secara keseluruhan di Indonesia dengan total pelanggan 22,6 juta.

Namun, berdasarkan daftar 50 taipan terkaya Indonesia dari Forbes, nama Raffi Ahmad tidak muncul.

Dengan batas terbawah (cut-off) terdapat Kartini Muljadi dan keluarga yang merupakan pemilik dari perusahaan farmasi Tempo Scan Pacific (TPSC) dengan kekayaan bersih sebesar Rp US$ 695 juta atau setara dengan Rp 9,97 triliun dengan asumsi kurs Rp14.350/US$.

Karena absennya Raffi di daftar tersebut, sudah pasti bahwa kekayaannya tidak mencapai Rp9,97 triliun. Akan tetapi, kekayaan suami Nagita Slavina ini hampir bisa dipastikan masih sangat besar dan jauh di atas kekayaan rata-rata masyarakat Indonesia. (*)

 

 

 

 

 

 

Ikuti Kami di

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *